Sabtu, 07 Maret 2009

Citizen Chrono (NOS)

Saya belum pernah mendapatkan unit Citizen chronograph, bukan karena tidak tersedia atau tidak ada , akan tetapi lebih kepada kondisinya yang rata2 sudah tidak layak dikoleksi lagi, karena saya cukup selektif dalam memilih arloji untuk dieksekusi.
Pada kesempatan hunting bersama rekan rekan pada hari sabtu kemarin saya mendapatkan kesempatan untuk memiliki citizen chrono tahun 1970an dengan kondisi yang sangat luar biasa seperti foto dibawah

Belum saya dapat informasi detil mengenai citizen ini, termasuk seri apa dan bermesin apa, walaupun sebenarnya citizen mengeluarkan unit chrono seperti ini tidak banyak modelnya, lain halnya seiko yang variantnya sangat banyak.

Kondisi masih seperti baru, bahkan saya berpendapat ini adalah unit NOS, karena dial,casing maupun rantai belum ada tanda seperti pernah digunakan.

1 komentar:

  1. Ya model ini juga sukar untuk diperolehi di Malaysia, biasanya bull head saja yang ada banyak di sini, kini harga Citizen chronograph sekitar RM600 (bull head). Berapa harganya Tuan Ariska dapat ini di Indonesia?. TQ.

    BalasHapus