Selasa, 03 Maret 2009

[SOLD]IMADO 21 Jewel Automatic, Swiss Made,Circa 1970, mint

FOR SALE
Price, Rp 950,000.-

Tidak banyak referensi tentang merk Imado ini, pada awalnya saya juga tidak tertarik, karena saya pikir buatan jepang, setelah saya amati dengan teliti ternyata imado ini adalah buatan swiss.. wah boleh juga, kualitasnya cukup baik, dan semuanya masih dalam kondisi orisinil baik rantai dan lainnya, dan terlebih lagi secara keseluruhan Imado ini masih sangat bagus. Sepintas penampilannya mirip arloji2 Diver, namun di dialnya tidak tertulis untuk kedalaman berapa meter seperti umumnya arloji2 yang digunakan untuk menyelam. Kondisi mesin masih berjalan dengan baik, walaupun sejak saya dapatkan imado ini belum pernah saya service.., bahkan case backnya saja belum pernah saya buka, karena masih keras, perkiraan saya imado ini menggunakan mesin berjenis ETA. Jam ini sering saya gunakan untuk kekantor, karena sangat nyaman ditangan dengan rantainya yang kokoh itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar