Kamis, 12 Maret 2009

Seiko antik saya yang pertama

Setelah banyak sekali merk seiko yang keluar masuk dari laci saya sejak saya mulai menyukai arloji antik, saya jadi ingin mengingat.. "Apa ya seiko antik pertama yang saya beli..??", agak lama saya untuk bisa mendapatkan jawabannya..., karena begitu banyak seiko yang sudah saya beli..., sampai pada suatu sore saat saya ingin menata arloji saya di laci, pandangan saya tertumpu pada sebuah seiko bellmatic dengan dial biru..., ahhh akhirnya terjawab juga, yap..., inilah seiko antik pertama yang saya beli, dan konyolnya jam ini tidak pernah saya pakai sampai sekarang bahkan belum pernah juga saya kasih bracelet atau strap.
Seiko bellmatic bermesin 4006 dengan kode casing 6011 dengan dial berwarna biru ini masih dalam kondisi yang sangat baik, dan sampai saat ini walaupun tidak pernah saya pakai tetap berada dalam kondisi normal, satu hal lagi ketika sore tadi saya foto jam ini untuk dimasukan ke blog... saya kaget juga ternyata di caseback nya ada grafiran yang tertulis "1-1-1974" dan "Jo Neil Love Mill", wah romantis sekali kelihatannya, kemana ya Mr.Jo dan kekasihnya si Mill itu he he he...!!, kemungkinan ini adalah hadiah tahun baru dari seorang isteri atau kekasih terhadap suami atau pacarnya.
Saat ini saya sedang mencari bracelet yang pantas untuk blue bellmatic ini atau mungkin juga akan lebih manis jika dipadukan dengan strap pharos berwarna hitam dengan garis biru..

Akhirnya blue Bellmatic mendapatkan strap pharos bergaris biru senada dengan warna dialnya, siap dipakai setelah sejak didapatkan hanya disimpan didalam laci.

4 komentar: