Rabu, 18 Maret 2009

Seiko 6117-8000, Navigator Timer , Circa 1969

Sebelumnya saya pernah mendapatkan seiko Navigator Timer beberapa kali, namun bukan dari seri 6117-8000, bahkan saya tidak tahu sama sekali ternyata ada seri navigator dengan model seperti ini. Pada saat arloji ini disodorkan ke saya sempat ada keraguan akan keasliannya, namun dengan melihat beberapa indikasi2 tidak ditemukannya tanda2 jam ini settingan maka saya beranikan diri untuk berspekulasi dan akhirnya saya eksekusi dengan resiko kalau2 ternyata ini tidak asli, selesai saya ambil segera saya buka internet untuk mengidentifikasi jenisnya, akhirnya saya bisa lega, ternyata arloji ini benar dan semuanya sama persis dengan referensi yang ada di Internet, dan dengan kondisi yang mulus pula, memang begitulah seninya mendapatkan arloji lawas.... ketika unit yang kita dapatkan ternyata orisinal dan berada dalam kondisi bagus puas rasanya hati....

2 komentar:

  1. dilihatnya menarik hati, kalo saya pakai pasti terlihat oke, he..he..

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas Nono he3x...

    BalasHapus