Sabtu, 06 Juni 2009

Superb Mido Multifort,Superautomatic,Powerwind (35mm), Gold Bezel, Circa 1960's (Mint)

Saya pernah begitu getol mengumpulkan mido jenis ini, mulai dari ukuran boy size,mid size sampai ukuran normal men size, bahkan jumlah yang saya kumpulkan pernah mencapai 15 unit mido multifort powerwind, sedangkan jenis movementnya sendiri biasanya adalah selfwinding ayau automatik, baik jenis automatik bumper movement maupun automatic biasa, namun belum pernah saya menemukan mido ini dalam kondisi yang sangat luar biasa seperti ini, dari awalnya saya sudah bosan melihat multifort ini, yang akhirnya saya eksekusi juga melihat kondisinya yang sangat luar biasa mulus.

Dengan size 35mm memang tidak terlalu besar, namun untuk jenis multifort yang kebanyakan berukuran kecil, ukuran 35mm ini cukup dan masih nyaman untuk digunakan sehari hari dengan bezel gold dan dial berwarna cream serta index dan hands berwarna gold juga, multifort ini terlihat sangat klasik sekali, dan semakin menimbulkan minat untu mengkoleksi arloji2 antik.

Terlihat tidak terlalu kecil ditangan

2 komentar: